Profil Lengkap Miroslav Klose

Profil Pemain kali ini akan masih memberikan Profil salah satu pemain Timnas Jerman dan Bayern Munchen, yaitu Miroslav Klose. Bagi para penggemar sepakbola, pasti sudah mengetahui nama Miroslav Klose, yang merupakan penyerang andalan Tim Panser Jerman dan Klub Bayern Munchen. Miroslav Klose, adalah pesepkbola keturunan Polandia, Prestasi yang pernah diraih oleh Striker 32 tahun ini, adalah rang kedua yang berhasil mencetak lima gol di dua Piala Dunia yang berbeda. Pemain yang memiliki nama lengkap Mirosław Marian Kloze, lahir di Opole, Polandia, 9 Juni 1978. Bagi anda penggemar Klose, ingin mengetahui Profil, Perjalanan Karir, Kehidupan Pribadi, dan Biografi lengkap dari Suami Sylwia Purschke ini. Berikut Profile dan Biography lengkap dari Miroslav Klose.


Profil Dan Biodata Lengkap Miroslav Klose



Informasi Pribadi

Tanggal kelahiran : 9 Juni 1978
Tempat kelahiran : Opole, Polandia
Tinggi : 1.82 m (5 ft 12 in)
Posisi bermain : Striker

Informasi klub

Klub saat ini : Bayern Muenchen

Karier senior

Tahun Tim Tampil (Gol)
1998-1999 FC Homburg 20 (11)
1999-2004 Kaiserslautern 120 (44)
2004-2007 Werder Bremen 89 (53)
2007- Bayern Muenchen 36 (13)

Tim nasional

2001- Jerman 103 (55)

Profil Pemain

Miroslav Klose (dilahirkan dengan nama Mirosław Marian Kloze; lahir di Opole, Polandia, 9 Juni 1978; umur 32 tahun) adalah striker untuk tim nasional sepak bola Jerman. Ia bermain untuk klub Bayern Munchen dalam Bundesliga. Meski lahir di Polandia, keluarga Klose adalah sebuah keluarga keturunan Jerman.

Ibunya Barbara adalah anggota tim nasional bola tangan Polandia yang telah bermain sebanyak 82 kali untuk timnya, ayahnya Józef Klose bermain sepak bola untuk Odra Opole dan AJ Auxerre. Keluarga ini pindah pertama ke Perancis, kemudian pada 1987 ke Kusel di Jerman. Kakaknya adalah Marcena Klose yang telah menikah dan sering mengajak anjingnya untuk berjalan-jalan. Miro mengemudikan mobil Audi A3 warna hitam.Ketika kakaknya berulang tahun,mobil itu dia berikan pada kakaknya dan dia membeli sebuah yang baru.

"Miro" dan istrinya Sylwia pertama bertemu di FCK Fanshop di Kaiserslautern,klub Miro sebelum Werder Bremen, dimana Sylwia bekerja disana. Sylwia Purschke akhirnya berhenti dari pekerjaannya saat itu karena tidak tahan terhadap publikasi diri dan hubungannya dengan Miro dan terlalu banyak fans yang datang untuk bertanya kepadanya. Sebelum menjalin hubungan dengan Sylwia, Miro pernah menjalin hubungan kekasih dengan Juliette Thiel. Miro dan Sylwia akhirnya dianugerahi anak kembar Luan dan Noah pada 30 Januari 2005.

Prestasi Yang Diraih

* Tim nasional sepak bola Polandia ingin menggaetnya tapi ia memutuskan untuk menunggu Jerman.
* Beberapa waktu setelah penampilannya di Piala Dunia 2006, salah satu klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen, telah mengutarakan niat mereka untuk 'membeli' Klose dari Werder Bremen.
* Ciri khas Miro dalam merayakan gol adalah "salto", yang ia lakukan ketika mencetak 5 gol dalam Piala Dunia 2002.
* Ia adalah pencetak gol terbanyak Bundesliga 2005/06 dengan 25 gol.
* Ia mencetak golnya untuk Jerman yang kedua dan ketiga dalam pertandingan melawan Kosta Rika pada 2006, pada hari ulang tahunnya yang ke-28.
* Klose menjadi orang kedua yang berhasil mencetak lima gol di dua Piala Dunia yang berbeda. Sebelumnya adalah striker Peru, Teofilo Cubillas, yang mencetak gol-golnya di Piala Dunia 1970 dan 1974.

Pada Piala Dunia 2010, ia mencetak 2 gol ke gawang Argentina untuk menuju ke babak semi final.

Demikian sekilas mengenai Profil dan Biografi lengkap dari Miroslav Klose, yang merupakan Striker Timnas Jerman yang kini bermain untuk Klub Bayern Munchen.
Selain memberikan Profil lengkap Miroslav Klose, kami juga menyajikan Profil dan Biodata pemain sepakbola lainnya yaitu dari Bastian Schweinsteiger Biodata Lengkap.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Masukan Email Untuk Mendapatkan Profil Terbaru Pemain Idola Kamu, Gratis!!!

Delivered by FeedBurner

Top Blogs

Check Google Page Rank Sports
TopOfBlogs Sports Blogs

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner

Kategori Profil

AC Milan Ajax Amsterdam Alvaro Morata Alvaro Negredo Andik Vermansyah Andre Schurrle Andrea Pirlo Andres Iniesta Arema Malang Argentina Arif Suyono Arsenal Arsene Wenger AS Roma Aston Villa Atletico Madrid Bali Devata Barcelona Bayern Munich Belanda Belgia Biodata Pelatih Biodata Pemain Bolton Wanderers Borussia Dortmund Bosnia Brazil Chelsea Chili Denmark Dynamo Kyiv Ekuador Fiorentina Flamengo Ghana Inggris Inter Milan ISL Italia Juventus Kamerun Kolombia Korea Selatan Kroasia LA Galaxy Liga Belanda Liga Indonesia Liga Inggris Liga Italia Liga Jerman Liga Prancis Liga Spanyol Liverpool LPI Lyon Malaga Manchester City Manchester United Marseille Mexico MLS Montenegro Napoli New York Red Bulls Newcastle United Palermo Pantai Gading Pelatih Timnas Indonesia Pelita Jaya Perancis Persema Malang Persib Bandung Persija Jakarta Persipura Jayapura Persisam Samarinda Polandia Porto Portugal Profil Pelatih Profil Pemain Profil Tim PSG PSV Eindhoven Real Madrid Real Sociedad Republik Ceko Santos FC Schalke 04 Scott Parker Sejarah Klub Senegal Serbia Skuad AC Milan Skuad Ajax Amsterdam Skuad Arema Malang Skuad Arsenal Skuad AS Roma Skuad Barcelona Skuad Bayern Munich Skuad Chelsea Skuad Inter Milan Skuad Juventus Skuad Liverpool Skuad Lyon Skuad Manchester City Skuad Manchester United Skuad Marseille Skuad Persema Malang Skuad Persib Bandung Skuad Persija Jakarta Skuad Persipura Jayapura Skuad PSV Eindhoven Skuad Real Madrid Skuad Schalke 04 Skuad Sriwijaya FC Skuad SS Lazio Skuad Tim Skuad Timnas Indonesia Slovakia Spanyol Sriwijaya FC SS Lazio Swedia Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-23 Timnas Inggris Timnas Italia Timnas Jerman Timnas Kroasia Timnas Perancis Timnas Portugal Timnas Wales Togo Tottenham Hotspur Turki Udinese Ukraina Uruguay Valencia CF Villarreal Wales