Home » , , , » Andre Villas Boas Biodata Lengkap

Andre Villas Boas Biodata Lengkap

Profil Tim dan Biodata Pemain kali ini akan menyajikan Profil Pelatih baru Chelsea yang baru saja didatangkan dari Klub FC Porto yaitu Andre Villas-Boas. Pelatih muda berkebangsaan Portugal ini, adalah pelatih yang sukses membawa FC Porto juara Liga Portugal musim lalu. Andre Villas-Boas adalah pelatih muda berbakat, yang disebut-sebut sebagai The Next Jose Mourinho. Andre Villas-Boas diharapkan bisa membawa perubahan dalam Skuad Chelsea yang sebelumnya dilatih oleh Carlo Ancelotti. Pelatih yang memiliki nama lengkap Luis Andre de Pina Cabral e Villas-Boas ini, lahir di Porto pada tanggal 17 Oktober 1977. Bagi kamu yang penasaran ingin mengetahui Profil Andre Villas-Boas, Perjalanan Karir, dan Biografi lengkap dari Pelatih baru The Blues Chelsea ini. Berikut Profile dan Biography lengkap dari Andre Villas-Boas.


Profil dan Biodata Lengkap Andre Villas Boas

Nama Lengkap : Luis Andre de Pina Cabral e Villas-Boas
Tempat Lahir : Porto
Tanggal Lahir : 17 Oktober 1977
Kebangsaan : Portugal
Posisi : Manager
Pelatih di Klub : Chelsea

Profil Pelatih

Andre Villas-Boas, adalah pelatih muda yang dinilai begitu tinggi meski usianya baru menyentuh angka 33 tahun dalam tahun 2011 ini. Berangkat angkat nama dari asisten seorang Jose Mourinho kini dia memiliki karir gemilang tersendiri menjadi seorang pelatih.

Villas-Boas awalnya mengenyam pendidikan kepelatihan di bawah mendiang Sir Bobby Robson di Porto pada 1993, pernah bekerja untuk Mourinho di klub asal Portugal itu, kemudian mengikuti "The Special One" itu hengkang ke Chelsea dan kemudian Inter Milan, sebelum melatih Virgin Islands.

Pelatih kelahiran kota Porto itu kemudian melatih klub Academica pada 2009 ketika klub tersebut berada di dasar klasemen Liga Portugal. Ia sukses mengangkat klub tersebut ke peringkat 11 dan lolos ke semifinal Piala Portugal.

Pada 2011, Villas-Boas bergabung dengan Porto, merebut gelar juara Piala Super Portugal meski baru satu tahun melatih dan sukses berlanjut dengan mengantar klub itu menyabet tiga gelar juara sekaligus (treble) tahun ini.

Dibawah Villas-Boas, Porto tidak terkalahkan di kompetisi domestik tahun lalu dengan 27 kemenangan dari 30 pertandingan, dan menjadi klub Portugal kedua dalam sejarah yang mengakhiri liga domestik tanpa satu pun kekalahan setelah Benfica pada musim 1972-1973.

Untuk Final Liga Europa musim 2010-2011 dirinya resmi menjadi pelatih termuda yang sanggup memenangi gelar Eropa ketika timnya mengalahkan Sporting Braga 1-0 pada final Liga Europa di Dublin Arena.

Kerap dijuluki The Next Special One karena banyaknya persamaan yang ia miliki dengan sang mentor, Jose Mourinho. Hari Rabu 22 Juni 2011 ia resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Chelsea meneruskan kekosongan kursi yang ditinggalkan Carlo Ancelotti.

Dalam kesepakatan yang resmi diumumkan The London Blues, Andre Villas-Boas akan dikontrak selama 3 tahun, dan per tahunnya ia mendapatkan 4,4 Juta Poundsterling. Di Stamford Brige ia membawahi pemain yang seumuran dengan dirinya seperti Didier Drogba dan juga Frank Lampard.

Demikian sekilas mengenai Profil dan Andre Villas Boas, yang merupakan Pelatih baru The Blues Chelsea, dan lengkap kami sajikan dengan fotonya.
Selain memberikan Biodata Andre Villas Boas, kami juga memberikan Profil dan Biodata Pelatih hebat lainnya yaitu dari Leonardo Profil Lengkap.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Masukan Email Untuk Mendapatkan Profil Terbaru Pemain Idola Kamu, Gratis!!!

Delivered by FeedBurner

Top Blogs

Check Google Page Rank Sports
TopOfBlogs Sports Blogs

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner

Kategori Profil

AC Milan Ajax Amsterdam Alvaro Morata Alvaro Negredo Andik Vermansyah Andre Schurrle Andrea Pirlo Andres Iniesta Arema Malang Argentina Arif Suyono Arsenal Arsene Wenger AS Roma Aston Villa Atletico Madrid Bali Devata Barcelona Bayern Munich Belanda Belgia Biodata Pelatih Biodata Pemain Bolton Wanderers Borussia Dortmund Bosnia Brazil Chelsea Chili Denmark Dynamo Kyiv Ekuador Fiorentina Flamengo Ghana Inggris Inter Milan ISL Italia Juventus Kamerun Kolombia Korea Selatan Kroasia LA Galaxy Liga Belanda Liga Indonesia Liga Inggris Liga Italia Liga Jerman Liga Prancis Liga Spanyol Liverpool LPI Lyon Malaga Manchester City Manchester United Marseille Mexico MLS Montenegro Napoli New York Red Bulls Newcastle United Palermo Pantai Gading Pelatih Timnas Indonesia Pelita Jaya Perancis Persema Malang Persib Bandung Persija Jakarta Persipura Jayapura Persisam Samarinda Polandia Porto Portugal Profil Pelatih Profil Pemain Profil Tim PSG PSV Eindhoven Real Madrid Real Sociedad Republik Ceko Santos FC Schalke 04 Scott Parker Sejarah Klub Senegal Serbia Skuad AC Milan Skuad Ajax Amsterdam Skuad Arema Malang Skuad Arsenal Skuad AS Roma Skuad Barcelona Skuad Bayern Munich Skuad Chelsea Skuad Inter Milan Skuad Juventus Skuad Liverpool Skuad Lyon Skuad Manchester City Skuad Manchester United Skuad Marseille Skuad Persema Malang Skuad Persib Bandung Skuad Persija Jakarta Skuad Persipura Jayapura Skuad PSV Eindhoven Skuad Real Madrid Skuad Schalke 04 Skuad Sriwijaya FC Skuad SS Lazio Skuad Tim Skuad Timnas Indonesia Slovakia Spanyol Sriwijaya FC SS Lazio Swedia Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-23 Timnas Inggris Timnas Italia Timnas Jerman Timnas Kroasia Timnas Perancis Timnas Portugal Timnas Wales Togo Tottenham Hotspur Turki Udinese Ukraina Uruguay Valencia CF Villarreal Wales