Home » , , , , » Franck Ribery Biografi Lengkap

Franck Ribery Biografi Lengkap

Profil Tim dan Biodata Pemain kali ini akan kembali menyajikan Profil Pemain yang diincar oleh banyak Klub-klub besar yaitu Franck Ribery. Franck Ribery adalah pemain Timnas Perancis yang saat ini bermain untuk Klub Liga Jerman yaitu Bayern Munchen. Pemain yang berposisi sebagai Gelandang ini, memiliki Kecepatan, dan Skill diatas rata-rata, membuat banyak Klub besar Eropa tertarik untuk mendapatkan Jasanya. Franck Ribéry lahir di Boulogne-sur-Mer, 7 April 1983; umur 28 tahun. Bagi kamu yang ingin mengetahui Profil Franck Ribery, Perjalanan Karir, Kehidupan Pribadi, dan Biografi lenkap dari Pemain yang memiliki nama Muslim Bilal Yusuf Muhammad ini. Berikut Profile dan Biography dari Franck Ribery.


Profil Dan Biodata Lengkap Franck Ribery


Nama Lengkap : Franck Ribery
Tempat Lahir : Boulogne-sur-Mer
Tanggal Lahir : 04-07-1983
Kebangsaan : Prancis
Posisi : Gelandang
Bermain di Klub : Bayern Munich

Profil Pemain

Franck Ribéry (lahir di Boulogne-sur-Mer, 7 April 1983; umur 28 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Perancis yang bermain untuk Olympique Marseille pada posisi tengah menyerang atau sayap kiri dan kanan, dan baru-baru ini dinobatkan oleh beberapa media Perancis sebagai penerus dari pemain legenda Zinedine Zidane, karena penampilannya yang terus membaik.

Kehidupan Pribadi


Ribéry lahir pada tanggal 7 April 1983 di Boulogne-sur-Mer dan dibesarkan di lingkungan berpendapatan rendah di pinggiran kota. Ketika ia berumur dua tahun, ia dan keluarganya terlibat dalam kecelakaan mobil di nya kampung halaman, bertabrakan dengan truk. Ribéry mengalami luka wajah serius yang mengakibatkan lebih dari seratus jahitan dan meninggalkan dua bekas luka panjang di sisi kanan wajahnya. Sebelum bergabung dengan Stade Brestois pada tahun 2003, ia bekerja sebagai pekerja konstruksi dengan ayahnya, dimana Ribéry disebut sebagai "pengalaman belajar". saudaranya Adik Ribery yang bernama François juga pemain sepak bola, dan telah bermain untuk klub amatir di Prancis. François bermain untuk Le Touquet Côte d'Opale berbasis di Le Touquet, istri Ribéry's, Wahiba, adalah seorang warganegara Perancis keturunan Aljazair dan pasangan itu memiliki dua anak perempuan. Ribéry menjadi muallaf pada tahun 2007, dan ia mengubah namanya menjadi Bilal Yusuf Muhammad. Ribéry pada bulan Desember 2007 mengenakan sepasang merah MVIII's.

Demikian sekilas mengenai Profil dan Biografi dari Franck Ribery, pemain Timnas Perancis yang saat ini bermain untuk Klub Liga Jerman Bayern Munich, dan lengkap kami sajikan dengan fotonya.
Selain memberikan Biografi lengkap Franck Ribery, kami juga menyajikan Profil dan Biodata pemain sepakbola ternama lainnya yaitu dari Biografi Lengkap Joshua McEachran.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Masukan Email Untuk Mendapatkan Profil Terbaru Pemain Idola Kamu, Gratis!!!

Delivered by FeedBurner

Top Blogs

Check Google Page Rank Sports
TopOfBlogs Sports Blogs

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner

Kategori Profil

AC Milan Ajax Amsterdam Alvaro Morata Alvaro Negredo Andik Vermansyah Andre Schurrle Andrea Pirlo Andres Iniesta Arema Malang Argentina Arif Suyono Arsenal Arsene Wenger AS Roma Aston Villa Atletico Madrid Bali Devata Barcelona Bayern Munich Belanda Belgia Biodata Pelatih Biodata Pemain Bolton Wanderers Borussia Dortmund Bosnia Brazil Chelsea Chili Denmark Dynamo Kyiv Ekuador Fiorentina Flamengo Ghana Inggris Inter Milan ISL Italia Juventus Kamerun Kolombia Korea Selatan Kroasia LA Galaxy Liga Belanda Liga Indonesia Liga Inggris Liga Italia Liga Jerman Liga Prancis Liga Spanyol Liverpool LPI Lyon Malaga Manchester City Manchester United Marseille Mexico MLS Montenegro Napoli New York Red Bulls Newcastle United Palermo Pantai Gading Pelatih Timnas Indonesia Pelita Jaya Perancis Persema Malang Persib Bandung Persija Jakarta Persipura Jayapura Persisam Samarinda Polandia Porto Portugal Profil Pelatih Profil Pemain Profil Tim PSG PSV Eindhoven Real Madrid Real Sociedad Republik Ceko Santos FC Schalke 04 Scott Parker Sejarah Klub Senegal Serbia Skuad AC Milan Skuad Ajax Amsterdam Skuad Arema Malang Skuad Arsenal Skuad AS Roma Skuad Barcelona Skuad Bayern Munich Skuad Chelsea Skuad Inter Milan Skuad Juventus Skuad Liverpool Skuad Lyon Skuad Manchester City Skuad Manchester United Skuad Marseille Skuad Persema Malang Skuad Persib Bandung Skuad Persija Jakarta Skuad Persipura Jayapura Skuad PSV Eindhoven Skuad Real Madrid Skuad Schalke 04 Skuad Sriwijaya FC Skuad SS Lazio Skuad Tim Skuad Timnas Indonesia Slovakia Spanyol Sriwijaya FC SS Lazio Swedia Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-23 Timnas Inggris Timnas Italia Timnas Jerman Timnas Kroasia Timnas Perancis Timnas Portugal Timnas Wales Togo Tottenham Hotspur Turki Udinese Ukraina Uruguay Valencia CF Villarreal Wales