Home » , , , , » Biografi Lengkap Diego Milito

Biografi Lengkap Diego Milito

Profil Tim dan Biodata Pemain kembali akan menyajikan Kumpulan Profil dan Biodata pemain sepakbola ternama dari seluruh dunia. Profil Pemain kali ini datang dari Penyerang berkebangsaan Argentina yang saat ini bermain untuk Klub Inter Milan yaitu Diego Milito. Bagi para Internisti, nama Diego Milito pasti sudah tidak asing lagi, kakak dari Gabriel Milito ini, merupakan salah satu pemain yang berperan penting saat membawa Inter Juara Liga Champions musim 2009-2010. Pemain yang memiliki nama lengkap Diego Alberto Milito ini, lahir di Bernal, Argentina 12 Juni 1979. Bagi kamu yang ingin mengetahui Profil dan Perjalanan Karir dari pemain Inter dan Tim Tango ini. Berikut kami sajikan Profile dan Biography dari Diego Milito.


Profil Dan Biodata Lengkap Diego Alberto Milito

Nama Lengkap : Diego Alberto Milito
Tempat Lahir : Bernal, Argentina
Tanggal Lahir : 12 Juni 1979
Kebangsaan : Argentina
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : Inter Milan

Profil Dan Perjalanan Karir

Diego Alberto Milito lahir pada tanggal 12 Juni 1979 di Bernal, Buenos Aires, Argentina. Dia adalah pemain depan yang berkebangsaan Argentina.

Diego mulai bermain untuk klub divisi I Argentina, Racing Club pada tahun 1999. Bersama klub itu dia memperoleh gelar turnamen Apertura pada tahun 2001.

Pada awal musim 2004, Diego Milito pindah ke klub Genoa yang saat itu berada Serie B Italia. Setelah 2 musim pertamanya yang sangat sukses, di mana dia berhasil mencetak 33 gol dalam 59 penampilannya, Genoa terkena degradasi ke Serie C1 sebagai hukuman atas pengaturan hasil pertandingan pada laga terakhir di musim 2004–2005. Karena ini Diego Milito terpaksa harus meninggalkan Genoa dan bergabung dengan adiknya Gabriel Milito di Real Zaragoza. Diego Milito sekali lagi berhasil menunjukkan kemampuannya. Pada semifinal pertama di Piala Raja Spanyol 2006, dia berhasil mencetak 4 gol untuk mengalahkan Real Madrid 6-1. Diego Milito menyelesaikan musim itu dengan menjadi top scorer bagi Real Zaragoza dengan 16 gol di Liga Spanyol.

Diego kemudian menjadi kapten klub Real Zaragoza, menggantikan saudaranya Gabriel yang pindah ke Barcelona di musim 2007. Diego sukses menjadi salah satu top scorer di Liga Primera musim 2006-2007. season. 23 golnya hanya 2 lebih sedikit dari top scorer Ruud van Nistelrooy dan 3 lebih sedikit dari pemenang Golden Boot Eropa Francesco Totti. Gol-golnya ikut membantu Zaragoza menduduki peringkat 6 di liga.

Pada tanggal 1 September 2008, beberapa menit sebelum waktu penutup jendela transfer, Genoa berhasil mendapatkan Diego Milito dari Zaragoza. Penjualan itu disebabkan karena klub Spanyol itu terdegradasi ke Divisi Dua. after the Spanish team were relegated to Segunda DivisiĆ³n. Agennya sempat mengatakan Diego juga mendapat tawaran bergabung dari klub-klub besar Eropa lainnya.

Debutnya bersama Genoa terjadi pada tanggal 14 September 2009, melawan A.C. Milan. Pertandingan itu dimenangkan Genoa 2-0 dengan gol pertama berasal dari assist Diego dan gol kedua dicetak oleh dirinya sendiri. Pada tanggal 9 November 2008, Diego mencetak hat-trick pertamanya bersama Genoa di kala kemenangan 4-0 atas Reggina.

Diego berhasil mencetak gol pada debut internasional pertamanya saat melawan Uruguay di tahun 2002. Sayangnya di tidak dipanggail memperkuat tim nasional saat berlaga di Piala Dunia 2006.

Pada 20 September 2009, Milito mencetak dua gol kemenangan Inter Milan saat menghadapi Cagliari yang merupakan double pertama Milito bagi Nerazzurri.

Demikian sekilas mengenai Profil dan Biodata dari Diego Milito, yang merupakan pemain Inter Milan dan Timnas Argentina.
Selain memberikan Biografi lengkap Diego Milito, kami juga menyajikan Kumpulan Biodata pemain sepakbola lainnya yaitu dari Antonio Nocerino Profil Lengkap.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Masukan Email Untuk Mendapatkan Profil Terbaru Pemain Idola Kamu, Gratis!!!

Delivered by FeedBurner

Top Blogs

Check Google Page Rank Sports
TopOfBlogs Sports Blogs

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner

Kategori Profil

AC Milan Ajax Amsterdam Alvaro Morata Alvaro Negredo Andik Vermansyah Andre Schurrle Andrea Pirlo Andres Iniesta Arema Malang Argentina Arif Suyono Arsenal Arsene Wenger AS Roma Aston Villa Atletico Madrid Bali Devata Barcelona Bayern Munich Belanda Belgia Biodata Pelatih Biodata Pemain Bolton Wanderers Borussia Dortmund Bosnia Brazil Chelsea Chili Denmark Dynamo Kyiv Ekuador Fiorentina Flamengo Ghana Inggris Inter Milan ISL Italia Juventus Kamerun Kolombia Korea Selatan Kroasia LA Galaxy Liga Belanda Liga Indonesia Liga Inggris Liga Italia Liga Jerman Liga Prancis Liga Spanyol Liverpool LPI Lyon Malaga Manchester City Manchester United Marseille Mexico MLS Montenegro Napoli New York Red Bulls Newcastle United Palermo Pantai Gading Pelatih Timnas Indonesia Pelita Jaya Perancis Persema Malang Persib Bandung Persija Jakarta Persipura Jayapura Persisam Samarinda Polandia Porto Portugal Profil Pelatih Profil Pemain Profil Tim PSG PSV Eindhoven Real Madrid Real Sociedad Republik Ceko Santos FC Schalke 04 Scott Parker Sejarah Klub Senegal Serbia Skuad AC Milan Skuad Ajax Amsterdam Skuad Arema Malang Skuad Arsenal Skuad AS Roma Skuad Barcelona Skuad Bayern Munich Skuad Chelsea Skuad Inter Milan Skuad Juventus Skuad Liverpool Skuad Lyon Skuad Manchester City Skuad Manchester United Skuad Marseille Skuad Persema Malang Skuad Persib Bandung Skuad Persija Jakarta Skuad Persipura Jayapura Skuad PSV Eindhoven Skuad Real Madrid Skuad Schalke 04 Skuad Sriwijaya FC Skuad SS Lazio Skuad Tim Skuad Timnas Indonesia Slovakia Spanyol Sriwijaya FC SS Lazio Swedia Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-23 Timnas Inggris Timnas Italia Timnas Jerman Timnas Kroasia Timnas Perancis Timnas Portugal Timnas Wales Togo Tottenham Hotspur Turki Udinese Ukraina Uruguay Valencia CF Villarreal Wales