Profil Dan Biodata Eka Ramdani

Profil dan Biodata Pemain kali ini datang dari pemain tengah Persib Bandung asal Purwakarta yakni Eka Ramdani. Eka Ramdani adalah salah satu pemain yang dibawa oleh pelatih Alfred Riedl untuk membela Timnas Senior Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2010. Pemain yang berposisi sebagai Gelandang ini hanya menjadi pemain pengganti di Timnas Indonesia di Piala AFF lalu, karena posisi starter atau inti telah diisi oleh Firman Utina dan Ahmad Bustomi. Pesepakbola yang bertubuh mungil ini memang tidak borpostur ideal sebagai pemain bola, tapi Eka atau yang mempunyai nama panggilan cebol ini memiliki kelebihan dalam hal kecepatan dan umpan-umpan yang terukur hal itulah yang membuat Riedl membawanya dalam skuad Timnas Garuda di Piala AFF. Pemain kelahiran Purwakarta, Jawa Barat, 18 Juni 1984 silam, kini membela klub Persib Bandung yang terkenal dengan suporter fanatiknya yaitu The Viking. Mungkin sebagian dari anda belum mengetahui Profil Pemain dan Biodata dari Eka Ramdani, kami akan memberikan Profil dan Biodata lengkap dari gelandang Persib Bandung ini. Berikut Profile dan Biografi lengkap dari Eka Ramdani.



Profil Dan Biodata Lengkap Eka Ramdani


Eka Ramdani (lahir di Purwakarta, Jawa Barat, 18 Juni 1984; umur 26 tahun) adalah pemain hasil binaan tim junior Persib Bandung dengan bergabung dengan PS UNI, salah satu klub anggota Persib, pada usia belasan tahun, Eka menjelma menjadi salah satu bakat terbesar yang dimiliki Persib. Eka Ramdani telah menjadi langganan tim nasional Indonesia sejak usia dini. Tercatat Eka pernah memperkuat timnas Indonesia di Pra Piala Asia U-16, Piala ASEAN U-19, Pra Piala Asia U-20, Piala Sultan Brunei U-21, Pra Olimpiade Athena dan SEA Games(U-23), dan juga di timnas senior yang debutnya dilakoni di pertandingan persahabatan dengan Afrika Selatan.

Karier

Eka memainkan laga ke-100 nya bersama persib di Liga ketika Persib bermain melawan Deltras Sidoarjo pada 30 Mei 2009. dan sekarang eka ramdani gemar sekali mencari rumput di sawah-sawah daerah Garut untuk memelihara ternaknya, yang konon menjadi bisnis sampingannya selain sebagai pemain sepakbola profesional. rencananya sapi-sapi eka akan dijual saat menjelang hari raya kurban ini.

Informasi pribadi

Nama lengkap Eka Ramdani
Nama panggilan Eka, Cebol
Tanggal lahir 18 Juni 1984 (umur 26)
Tempat lahir Bandung, Indonesia
Tinggi 1.65 m (5 ft 5 in)
Posisi bermain Gelandang

Informasi klub

Klub saat ini Persib Bandung
Nomor 8

Karier senior

2000-2002 Persijatim ? (?)
2003-2004 Persib Bandung ? (?)
2005-2007 Persib Bandung 71 (?)
2008-sekarang Persib Bandung 52 (6)

Tim nasional

Indonesia 21 (1)

1 Penampilan dan gol di klub senior
hanya dihitung dari liga domestik.
2 Penampilan dan gol di tim nasional
akurat per 30 Desember 2010.

Demikian profil dan biodata Eka Ramdani gelandang Persib Bandung yang ikut membela Timnas Indonesia pada Piala AFF 2010 lalu.
Baca juga Profil Dan Biodata Yongki Ariwibowo.

2 komentar:

  1. namaku eka cilik,dan aku ingiiiin banget ketemu kak eka ramdhani
    salam buat kak eka ramdhani.

    BalasHapus
  2. meski sekarang km sudah pindah ke persisam, kamu tetep IS THE BEST IN THE WORLD... ayo musim depan balik ke persib lagi dunk...
    ('@')

    BalasHapus

Followers

Masukan Email Untuk Mendapatkan Profil Terbaru Pemain Idola Kamu, Gratis!!!

Delivered by FeedBurner

Top Blogs

Check Google Page Rank Sports
TopOfBlogs Sports Blogs

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner

Kategori Profil

AC Milan Ajax Amsterdam Alvaro Morata Alvaro Negredo Andik Vermansyah Andre Schurrle Andrea Pirlo Andres Iniesta Arema Malang Argentina Arif Suyono Arsenal Arsene Wenger AS Roma Aston Villa Atletico Madrid Bali Devata Barcelona Bayern Munich Belanda Belgia Biodata Pelatih Biodata Pemain Bolton Wanderers Borussia Dortmund Bosnia Brazil Chelsea Chili Denmark Dynamo Kyiv Ekuador Fiorentina Flamengo Ghana Inggris Inter Milan ISL Italia Juventus Kamerun Kolombia Korea Selatan Kroasia LA Galaxy Liga Belanda Liga Indonesia Liga Inggris Liga Italia Liga Jerman Liga Prancis Liga Spanyol Liverpool LPI Lyon Malaga Manchester City Manchester United Marseille Mexico MLS Montenegro Napoli New York Red Bulls Newcastle United Palermo Pantai Gading Pelatih Timnas Indonesia Pelita Jaya Perancis Persema Malang Persib Bandung Persija Jakarta Persipura Jayapura Persisam Samarinda Polandia Porto Portugal Profil Pelatih Profil Pemain Profil Tim PSG PSV Eindhoven Real Madrid Real Sociedad Republik Ceko Santos FC Schalke 04 Scott Parker Sejarah Klub Senegal Serbia Skuad AC Milan Skuad Ajax Amsterdam Skuad Arema Malang Skuad Arsenal Skuad AS Roma Skuad Barcelona Skuad Bayern Munich Skuad Chelsea Skuad Inter Milan Skuad Juventus Skuad Liverpool Skuad Lyon Skuad Manchester City Skuad Manchester United Skuad Marseille Skuad Persema Malang Skuad Persib Bandung Skuad Persija Jakarta Skuad Persipura Jayapura Skuad PSV Eindhoven Skuad Real Madrid Skuad Schalke 04 Skuad Sriwijaya FC Skuad SS Lazio Skuad Tim Skuad Timnas Indonesia Slovakia Spanyol Sriwijaya FC SS Lazio Swedia Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-23 Timnas Inggris Timnas Italia Timnas Jerman Timnas Kroasia Timnas Perancis Timnas Portugal Timnas Wales Togo Tottenham Hotspur Turki Udinese Ukraina Uruguay Valencia CF Villarreal Wales